Jumat, 01 Juni 2012

What They Said about my postcard that i sent to them..



From Wietze, Netherlands. Postcard-nya sampai dalam aslinya 8 hari. 3 hari dari download alamat mereka, aku pas lagi ga sempet ke Gramedia. Btw, diakhir tulisanku ke mereka, aku selalu bilang, "If you have time, please come to Indonesia and enjoy our beautiful places." Than si Wietze ini belum pernah ke Indonesia. Sapa tahu dengan kartu pos dari aku, dia berminat datang ke Indonesia. Skalian promosi kan? hehehe... :D



From Irina, Russia. Dia bilang banyak tempat bagus di Rusia. Tapi mending perginya pas summer kalo winter so pasti sangat dingin (weleh, aku camping di Gedung Songo, Bandungan aja udah hampir mati kedinginan). Huhuhu tapi sayangnya aku belum pernah ke luar negeri (T_T). Wish I can go there someday *pray*. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar