Kamis, 14 Juni 2012

From Russia with Love

Map of Russia


Jujur, baca kartu pos yang ini bikin aku bingung. Hahaha.. 
Ini karena aku, di profil postcrossing, minta orang-orang yang mau kirim kartu pos untuk menuliskan kalimat dalam bahasa sehari-hari mereka (kalo ga pake bahasa inggris). Dan termangap-mangaplah aku melihat barisan kalimat ini.
Aku taunya cuma beberapa huruf di bahasa Rusia ini jadi penunjuk emot di BB (blackberry). 

Paragraf pertama itu bahasa Rusia. Dan jelas-jelas aku gak bisa bacanya. Barulah paragraf kedua yang bikin aku paham isinya kartu pos ini.

Oya, perhatiin bentuk perangkonya. Bukan kotak bergerigi lho. Pertanyaanku, apakah perangko di luar negeri itu bentuknya semacam stiker gitu ya? Jadi ga pake lem kertas buat nempelinnya. Langsung klupas aja. :D 

But, secara keseluruhan, aku suka kartu pos ini. Apalagi ada gambar boneka khas Rusia, Matroska.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar